Pages

Senin, 24 September 2012


Roberto Mancini (Getty Images)
Sebagai manajer Manchester City, Roberto Mancini coba bertindak tegas. Ia mengatakan bahwa semua pemain, termasuk pemain bintang, bisa saja tersingkir dari skuad utama.
Roberto Mancini memiliki sejumlah pemain top yang telah sukses membawa City menjadi raja Premier League musim 2011/12. Sebut saja Sergio Aguero, David Silva, Samir Nasri, dan masih banyal lagi. Namun, tidak ada satu pun dari mereka yang posisinya terjamin.
"Jika Anda ingin dapat melalui semua kompetisi dengan baik, maka Anda harus memahami bahwa susunan pemain bisa berubah setiap saat," kata Mancini seperti dilansir The Sun.
"Itu bisa terjadi. Pemain penting bisa saja tetap menghuni bangku cadangan," imbuhnya.
Mancini telah membuktikan perkataannya tersebut ketika menghadapi Real Madrid pada 19 September lalu. Dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, ia membangku cadangkan Mario Balotelli dan hal itu cukup membuat si pemain kesal.
Terkait disimpannya Balotelli, Mancini memberi penjelasan: "Saya membuat keputusan yang terbaik untuk tim. Itu merupakan taktik karena saya ingin menyimpan dua striker di bangku cadangan. Terlalu banyak jika menurunkan tiga penyerang."

0 komentar:

Posting Komentar